Iklan 640x100

Terungkap, Guardiola Pernah Sebut Man City Klub Sampah

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Josep Guardiola sudah memutuskan untuk membekukan status Yaya Toure di Manchester City. Guardiola menuntut permintaan maaf dari agen Toure, Dmitry Seluk yang dianggap telah melecehkan klub.

Toure tak akan bermain lagi bagi Man City jika agennya tidak mau meminta maaf. Seluk pun menegaskan tidak akan pernah melakukannya. "Saya tidak akan minta maaf kepada Guardiola. Itu sudah 100 persen pasti," tegas Seluk kepada Radio Barcelona.

Seluk juga mengungkapkan bahwa Guardiola pernah menyebut Manchester City sebagai tim sampah. Guardiola mengatakan hal itu saat menjual Toure dari Barcelona ke Manchester City pada 2010 silam.

"Saat Toure harus meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Manchester City, Guardiola mengatakan bahwa Toure sedang menuju ke tim sampah. Sekarang Guardiola sendiri yang datang ke 'tim sampah' ini. Guardiola memang seperti itu, dia lebih menyukai uang dibanding sepakbola," imbuhnya.

Guardiola sendiri sudah memastikan diri menjadi pelatih Manchester City sejak musim lalu. Saat itu ia masih menangani Bayern Munchen dan City masih dipimpin Manuel Pellegrini.