Iklan 640x100

Ryan Gosling dan Eva Mendes Dikabarkan Resmi Menikah

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Dipertemukan dalam film The Place Beyond The Pines pada 2011, aktor Ryan Gosling memutuskan menjalin kasih dengan lawan mainnya Eva Mendes. Berkat keseriusan menjalin hubungan, keduanya telah dikaruniai dua putri yang lahir pada 2012 dan 2014.

Mengutip US Weekly pada Kamis (22/9), kini dikabarkan kalau keduanya sudah mengikat hubungan dalam janji suci pernikahan.

Beberapa sumber mengatakan, kalau keduanya telah menikah dalam upacara yang hanya dihadiri oleh sejumlah kerabat dekatnya pada awal tahun ini.

"Eva dan Ryan selalu merasa seperti pasangan yang sudah menikah, mereka tergila-gila satu sama lain," kata sang sumber.

Meski rumor ini sudah ramai dibicarakan, baik Gosling maupun Mendes belum memberikan pernyataan resmi.

Usai disibukkan pemutaran perdana filmnya bersama Emma Stone, La La Land, kini Gosling malah sudah kembali sibuk di lokasi syuting film terbarunya, Blade Runner 2.

Dalam film itu, ia akan beradu peran dengan Harrison Ford, Jared Leto dan Robin Wright.

Sedangkan Mendes, disibukkan dengan keterlibatannya di film terbaru Fast & Furious, yakni Fast 8, bersama Vin Diesel, Helen Mirren, dan Dwayne Johnson.

Setahun silam, aktor berusia 35 tahun itu pernah berbicara soal hubungannya dengan Mendes. Ia mengatakan bahwa Mendes adalah orang yang tepat untuknya.

"Saya tahu dengan siapa saya seharusnya bersama, dia adalah Eva Mendes. Tidak ada lagi yang saya cari," ujar Gosling.

Tak hanya itu, baru-baru ini Gosling pun mengungkapkan kegembiraannya berada di keluarga kecil dan dikeliling tiga perempuan dalam hidupnya. Bahkan dirinya mengungkapkan mereka, lebih baik dari laki-laki.

"Saya pikir wanita lebih baik dari pria, mereka lebih kuat, lebih berkembang. Anda dapat mengatakan itu terutama saat Anda memiliki anak perempuan dan melihat tahap awal mereka. Mereka hanya melompat dan melewati batas bocah laki-laki dengan segera," kata Gosling.