Iklan 640x100

Prabowo dan Presiden PKS Gelar Pertemuan Tentukan Cagub DKI

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman, bertemu di kediaman pribadi Prabowo di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (22/9) siang.

Mengenakan batik cokelat, Sohibul datang ke kediaman Prabowo dengan ditemani Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid sekitar pukul 14.00 WIB. Tak berselang lama, Prabowo tiba di kediamannya. Prabowo membenarkan pertemuan antara dirinya dengan dua petinggi PKS untuk membicarakan Pilkada DKI Jakarta.

"Kami terus berembuk, diskusi, cari kemungkinan-kemungkinan terbaik," kata Prabowo.

Purnawirawan jenderal ini menjelaskan, pertemuan untuk mencari jalan terbaik dalam menentukan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kami ingin demokrasi itu berhasil, ada pilihan yang baik untuk rakyat. Insya Allah kami akan dapat sesuatu," ujarnya.

Meski demikian, Prabowo belum mau membuka suara terkait duet Sandiaga Uno dan Anies Baswedan yang disebut sudah bersepakat untuk memenangkan Pilkada Jakarta. "Kita lihat nanti ya," kata Prabowo.

Gerindra dan PKS sebelumnya sudah sepakat mengusung Sandiaga. Namun belum untuk calon wakil gubernur. PKS sempat menyodorkan nama Mardani Ali Sera. Tapi nama ini disebut belum final.

Apalagi setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengumumkan dukungannya pada Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan nama Sandiaga yang sejak awal diusung jadi calon gubernur, disebut mau turun kelas jadi calon wakil gubernur.

1 komentar: