Iklan 640x100

Wapres Barca: Cedera Messi Mengejutkan

--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Wapres Barcelona, Jordi Mestre, belum lama ini memberikan komentarnya mengenai beberapa aspek dalam pertandingan, usai timnya hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di Camp Nou dini hari tadi.

Salah satu hal yang paling menarik perhatian adalah ditariknya Lionel Messi, yang mengalami cedera paha dan diperkirakan harus absen selama tiga pekan.

"Saya tidak terkejut dengan hasil akhirnya, kami sudah memprediksi bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan mereka adalah kandidat untuk memenangkan banyak gelar juara," tutur Mestre pada AS.

"Cedera Messi, kapanpun kejadiannya, akan selalu mengejutkan, namun saya kira tim tidak akan terpengaruh dengan hal tersebut. Memang ada yang berkurang, namun saya kira kami akan terus menjadi tim yang kuat. Hasil seperti ini memang bisa terjadi, dan kami harus terus berjuang hingga akhir. Saya yakin tim akan bisa memberikan reaksi tanpa Leo, seperti yang terjadi musim lalu. Kami punya skuat yang bagus."

"La Liga adalah liga yang ketat dan tidak akan ada tim yang memberikan anda kemenangan. Kompetisi ini masih panjang. Hal terpenting adalah terus menjadi fit hingga akhir nanti. Sekarang, kami akan pergi ke Gijon dan mencoba meraih tiga angka di sana."

"Neymar dan Suarez gagal dalam menghadapi pertahanan yang amat kuat. Namun kami sudah menunjukkan penampilan terbaik. Kami bisa saja menang, namun kami tidak akan mengeluh, tim sudah memberikan semuanya. Ini baru dimulai, ada banyak pertandingan, dan tim lain juga akan mengalami kesulitan. Di Bernabeu, mereka hanya bisa meraih hasil imbang.